HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.208.66
Pengunjung : 442.771


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



WORKSHOP KPKC

Kamis; 17 October 2019 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Magelang – Dalam rangka untuk memperingati pelindung Yayasan Tarakanita yaitu Santo Carrolus Borromeus Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah mengadakan kegiatan Workshop dengan tema “Membangun Solidaritas Mewujudkan Keadilan, Perdamaian dan Keutuhan Ciptaan-Nya”. Workshop ini dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2019 di SMK Pius X dan diikuti sekitar 140 peserta dari Karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah yang ada di rayon Magelang dan Ngablak.

Workshop yang didampingi oleh Sr. Marisa Nur Trisna, CB  mengajak para peserta untuk menyadari kalau kita adalah bagian dari alam, selain itu yang tak kalah pentingnya kita harus bisa bersikap adil pada diri kita sendiri dan dengan demikian kita akan bisa mengelola alam ciptaan dengan penuh tanggungjawab yang akhirnya membawa kedamaian dalam komunitas di sekitar kita. Diakhir acara Sr. Marisa Nur Trisna, CB selaku nara sumber tunggal juga mengharapkan bahwa setelah pertemuan ini jangan putus sampai pada akhir acara ini, tetapi setiap unit karya harus mampu untuk membuat kesepakatan untuk mewujudkan Keadilan, Perdamaian dan Keutuhan Ciptaan-Nya.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :