HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.208.66
Pengunjung : 442.759


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



BAKTI SOSIAL KEBERSIHAN LINGKUNGAN KOTA MAGELANG

Minggu; 13 October 2019 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam kebersihan lingkungan di Kota Magelang, Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah pada tanggal 12 Oktober 2019 mengadakan kegiatan bakti sosial yang melibatkan 450 siswa dan 150 guru dan karyawan. Kegiatan ini disebar dibeberapa titik yaitu disepanjang Jalan Jendaral A. Yani, Jalan Pemuda sampai di Tugu Adipura kota Magelang. Selain itu secara bersamaan juga dilakukan bakti sosial di rumah ibadah diantaranya Klenteng Liong Hok Bio Magelang, Gereja GPIB Beth-El Magelang dan Gereja St. Ignatius Magelang.

Kegiatan Bakti Sosial ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.30 WIB dan sebelumnya dibuka oleh Sr. Rosiana Susilo Astuti, CB selaku Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah, setelah itu beberapa siswa dan guru serta karyawan menempatkan diri pada posisi yang sudah ditentukan. Anak-anak TK Pius X dan didampingi beberapa guru ada di area Alun-alun kota Magelang, siswa-siswi SD Tarakanita dan beberapa guru pendamping di area Gereja St. Ignatius Magelang, siswa-siswi SMP Tarakanita dan beberapa guru pendamping di area Klenteng Liong Hok Bio Magelang, siswa-siswi SMA Tarakanita dan beberapa guru pendamping di area Gereja GPIB Beth-El Magelang, sedangkan siswa-siswi SMK Pius X dan guru serta karyawan area Jalan A. Yani, Jalan Pemuda sampai dengan Tugu Adipura.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :