HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.95.131.208
Pengunjung : 419.856


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



CINTA LINGKUNGAN DALAM KARNAVAL 2019

Selasa; 01 October 2019 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Yayasan Tarakanita Jawa Tengah turut berpartisipasi dalam Karnaval Pembangunan Kota Magelang tahun 2019. Berangkat dari keprihatinan terhadap Sumber Daya Alam Indonesia yang lalai dalam menjaga dan merawat alam semesta, hingga terjadinya kerusakan lingkungan oleh limbah dan sampah, maka tema tampilan Karnaval tahun ini adalah Cinta Lingkungan.

Gerakan cinta lingkungan ini digarap dalam kreasi Mobil Hias dan tarian alam dari anak-anak SD dan SMP  Tarakanita. Mobil hias yang diwarnai dengan bunga melambangkan keindahan alam ciptaan, sedangkan tarian alam melambangkan aneka satwa dan tumbuhan yang dikelilingi dengan pencemaran sampah karna ulah manusia. Dengan keikutsertaan Karnaval tahun ini Yayasan Tarakanita berupaya menyampaikan pesan untuk menyelamatkan kerusakan alam dengan pembiasaan-pembiasaan ramah lingkungan.

Karnaval Pembangunan tahun ini mengambil rute dari jalan A. Yani – jalan Pemuda dan berakhir di tugu adipura kota Magelang.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :