HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.95.131.208
Pengunjung : 419.848


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



KUNJUNGAN SISWA SMK PIUS X MAGELANG

Rabu; 17 July 2019 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Masa pengenalan lingkungan sekolah masih tetap berlangsung. Salah satu unit yang masih melaksanakan pengenalan lingkungan sekolah adalah unit SMK Pius X. Rangkaian kegiatan pengenalan sekolah yang dilakukan SMK Pius X adalah melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Yayasan Tarakanita Jawa Tengah. Seluruh siswa baru SMK Pius X pada hari Rabu, 17 Juli 2019 juga diajak mengunjungi ke KB/TK Pius X dan SD Tarakanita, Magelang.
 
Dipandu langsung oleh Ibu Rita Ayu Budiastuti selaku Wakasek Kesiswaan, siswa baru diberikan arahan bahwa KB/TK Pius X dan SD Tarakanita adalah bagian juga dari Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah. Siswa baru diharapkan lebih banyak mengenal dan memiliki rasa bangga menjadi keluarga besar Tarakanita.  Sambutan hangat yang diberikan dari para karyawan baik dari KB/TK Pius X, SD Tarakanita maupun Kantor Wilayah memberikan semangat nilai-nilai yang dihidupi oleh seluruh insan di Tarakanita, yaitu nilai persaudaraan sejati atau community.
 
Nilai community yang perlu dibangun adalah perhatian, penghargaan, dukungan, ramah, sopan, lemah lembut, persahabatan dan keterbukaan. Tentunya kebiasaan-kebiasan yang baik di sekolah akan membantu anak-anak untuk menginternalisasi nilai-nilai dalam dirinya. Kebiasaan menghormati dan menghargai akan sangat membantu tumbuh kembangnya nilai yang baik dalam diri anak-anak.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :