HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.236.132.132
Pengunjung : 490.242


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



PEMELIHARAAN SARPRAS BERSAMA KARYAWAN PEMBANTU PELAKSANA TARAKANITA JAWA TENGAH

Senin; 26 November 2018 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Sarana dan prasarana di Yayasan Tarakanita khususnya dan  lembaga pendidikan lain pada umumnya menjadi bagian dari penunjang karya utamanya yaitu proses terselenggaranya pendidikan itu sendiri. Harapannya dengan sarana-dan prasarana yang memadai dan mampu menjawab kebutuhan untuk pendidikan dewasa ini tentu tidak sekedar ada, namun perlu memperhatikan efektifitas dan efisiensinya. Hal itu dibutuhkan upaya mulai dari perencanaan, pengadaan, pemeliharaan, monitoring dan evaluasi. Itulah yang menjadi latar belakang Bagian Personalia bekerjasama dengan Bagian Umum Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan pertemuan bertajuk workshop yang diikuti oleh seluruh karyawan Pembantu Pelaksana (termasuk penjaga malam) pada Kamis, 22 November 2018 di R. Graha SMK Pius X Magelang.

Seluruh peserta yang berjumlah 45 orang laki-laki dan perempuan dan disertai oleh para Wakil Kepala Sekolah bidan Sarpras diajak untuk menyadari kembali tentang makna kerja dan peranannya yang penting dalam menyukseskan pendidikan Tarakanita sesuai visi dan misinya, demikian yang disampaikan oleh Sr. Rosiana, CB (Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Yayasan Tarakanita) dalam pengantarnya. Disamping itu juga dissampaikan sharing dari perusahaan penyedia jasa cleaning cervice terkait dengan SOP perawatan lantai, kaca, kusen, dan toilet. Sharing pengalaman juga disampaikan oleh tiga orang rekan PP sendiri yaitu Sdr. Broto Susatyo yang menceriterakan tentang pengalamannya mempersiapkan R. Rapat dengan segala aspek perlengkapan pendukung rapat yang harus disiapkan sesuai kebutuhan penyelenggara rapat. Demikian juga sharing pengalaman dari Sdr. Jumiran yang menceriterakan tentang keahliannya di bidang listrik, dan juga tentang kemampuannya mengerjakan jaringan CCTV.  Tidak ketinggalan Sdr. Tukriyanto bersama timnya melakukan simulasi tentang pemeliharaan AC dan LCD Proyektor. Harapannya karyawan PP di unitnya mampu mengerjakan pemeliharaan sederhana terhadap AC dan LCD Proyektor di unitnya tanpa harus menghadirkan teknisi dari jasa reparasi barang inventaris tersebut.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :