HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.145.38.157
Pengunjung : 377.215


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



PEMELIHARAAN SARPRAS BERSAMA KARYAWAN PEMBANTU PELAKSANA TARAKANITA JAWA TENGAH

Senin; 26 November 2018 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Sarana dan prasarana di Yayasan Tarakanita khususnya dan  lembaga pendidikan lain pada umumnya menjadi bagian dari penunjang karya utamanya yaitu proses terselenggaranya pendidikan itu sendiri. Harapannya dengan sarana-dan prasarana yang memadai dan mampu menjawab kebutuhan untuk pendidikan dewasa ini tentu tidak sekedar ada, namun perlu memperhatikan efektifitas dan efisiensinya. Hal itu dibutuhkan upaya mulai dari perencanaan, pengadaan, pemeliharaan, monitoring dan evaluasi. Itulah yang menjadi latar belakang Bagian Personalia bekerjasama dengan Bagian Umum Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan pertemuan bertajuk workshop yang diikuti oleh seluruh karyawan Pembantu Pelaksana (termasuk penjaga malam) pada Kamis, 22 November 2018 di R. Graha SMK Pius X Magelang.

Seluruh peserta yang berjumlah 45 orang laki-laki dan perempuan dan disertai oleh para Wakil Kepala Sekolah bidan Sarpras diajak untuk menyadari kembali tentang makna kerja dan peranannya yang penting dalam menyukseskan pendidikan Tarakanita sesuai visi dan misinya, demikian yang disampaikan oleh Sr. Rosiana, CB (Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Yayasan Tarakanita) dalam pengantarnya. Disamping itu juga dissampaikan sharing dari perusahaan penyedia jasa cleaning cervice terkait dengan SOP perawatan lantai, kaca, kusen, dan toilet. Sharing pengalaman juga disampaikan oleh tiga orang rekan PP sendiri yaitu Sdr. Broto Susatyo yang menceriterakan tentang pengalamannya mempersiapkan R. Rapat dengan segala aspek perlengkapan pendukung rapat yang harus disiapkan sesuai kebutuhan penyelenggara rapat. Demikian juga sharing pengalaman dari Sdr. Jumiran yang menceriterakan tentang keahliannya di bidang listrik, dan juga tentang kemampuannya mengerjakan jaringan CCTV.  Tidak ketinggalan Sdr. Tukriyanto bersama timnya melakukan simulasi tentang pemeliharaan AC dan LCD Proyektor. Harapannya karyawan PP di unitnya mampu mengerjakan pemeliharaan sederhana terhadap AC dan LCD Proyektor di unitnya tanpa harus menghadirkan teknisi dari jasa reparasi barang inventaris tersebut.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :