HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.208.66
Pengunjung : 442.763


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



TARAKANITA JAWA TENGAH MEMUPUK KEAKRABAN DALAM CAROLUS DAY

Rabu; 07 November 2018 [Tarakanita Jawa Tengah, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Bertempat di Lapangan Basket SMA Tarakanita Magelang yang direnovasi menjadi semi Indoor diadakan pertandingan olahraga dalam memeriahkan peringatan St. Carolus Borromeus 2018 yang diikuti oleh karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah pada 05 November 2018. Olahraga yang dipertandingkan adalah cabang futsal untuk karyawan putra dan bola voli untuk karyawan putri. Pertandingan ini mempertemukan tim futsal dari Magelang yang terdiri dari unit TK Pius X, SD Tarakanita dan Kantor Wilayah dengan tim TK, SD dan SMP Tarakanita Solo Baru. Sedangkan Bola Voli mempertemukan tim Magelang yang terdiri dari SMP Tarakanita dan SMK Pius X melawan tim putri dari TK, SD dan SMP Tarakanita Solo Baru.

Pertandingan ini dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Tampil sebagai pemenang dalam pertandingan fulsal adalah tim dari Solo Baru sedangkan bola voli dimenangkan oleh tim dari Magelang. Diakhir pertandingan dibagikan hadiah bagi pemenang yang diserahkan oleh Bapak Th. Tri Sunarta selaku Kepala Divisi Pendidikan Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :