HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.162.227.37
Pengunjung : 274.424






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



TONGKAT ESTAFET KEPALA TK PIUS X SMP DAN SMA TARAKANITA MAGELANG

Selasa; 12 June 2018 [BY. Winugroho Heri, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Selasa, 12 Juni 2018 bertempat di Aula SMA Tarakanita – Magelang berlangsung kegiatan Serah Terima Tugas Perutusan Kepala KB/TK Pius X, SMP dan SMA Tarakanita Magelang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah berdasarkan SK Badan Pengurus Harian Yayasan Tarakanita tentang pemberhentian dengan hormat Kepala Sekolah yang lama dan pengangkatan sebagai Kepala Sekolah yang baru di unit terkait untuk periode mulai 1 Juli 2018. Kepala Sekolah dimaksud adalah:

  • KB/TK PIUS X, Magelang         : CM. Ambarwati, S.Pd. PAUD kepada A. Retno Purbo Sari S.Pd.
  • SMP Tarakanita, Magelang: Drs. Yustinus Sudaryanto kepada Dra. Caecilia Sri Rahayu Tri Haryati
  • SMA Tarakanita, Magelang: Dra. Agnes Kemmi Werdiastuti kepada Ant. Edi Purwono S.Pd.

Acara Serah Terima Tugas Perutusan sebagai Kepala Sekolah tersebut diawali dengan Perayaan Ekaristi mulai Pk. 10.00 yang dipimpin oleh pastor Paroki St. Ignatius Magelang, yaitu Rm. Fransiskus Yunarvian Dwi Putranto, Pr. Melalui kotbahnya yang mengupas tentang Garam dan Terang Dunia, hendaknya sebagai Kepala Sekolah mampu tampil saat ada kesulitan atau masalah namun mampu memberi rasa tanpa memperlihatkan dirinya. Hal itu menggambarkan sebagai sifat garam. Demikian pula mampu menjadi terang yang tidak disembunyikan, tetapi mampu menerangi lingkungan sekitarnya. Selanjutnya ditambahkan, bahwa Kepala sekolah yang baru melanjutkan bukan menggantikan Kepala Sekolah yang lama. Kata melanjutkan berarti menerima tongkat estafet dan harus memacu lebih kencang lagi apa yang sudah dimulai oleh Kapala Sekolah yang lama yaitu dengan amunisi yang baru. Setelah homili usai dilanjutkan dengan pernyataan kesanggupan Kepala Sekolah yang Baru dan berkat melalui percikan air suci oleh pastor. Perayaan Ekaristi berlangsung kurang lebih satu jam yang dimeriahkan oleh Paduan Suara Gabungan dari karyawan TK, SMP dan SMA Tarakanita serta petugas lainnya.

Usai Perayaan Ekaristi acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Bagian Personalia Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah dan dilanjutkan serah terima dokumen dan penandatangan berita acara baik Kepala Sekolah lama, Kepala Sekolah baru, maupun Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah. Kata sambutan Kepala Sekolah lama diwakili oleh Yustinus Sudaryanto yang intinya menyampaikan perasaan lega dan syukur atas pelaksanaan tugas selama periode yang diemban dan dipercayakan kepadanya. Hal itu tidak lepas karena bantuan dukungan dan kerjasama dengan semua pihak. Hal senada juga disampaikan oleh Ant. Edi Purwono yang mewakili Kepala Sekolah yang baru yaitu sangat berharap akan dukungan dan kerjasama dari rekan kerja maupun bimbingan dari Yayasan dalam melaksanakan tugas perutusan sebagai Kepala Sekolah.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :