HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.145.117.60
Pengunjung : 232.646






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



PUNCAK PERAYAAN CAROLUS DAY 2017 TARAKANITA JAWA TENGAH

Senin; 06 November 2017 [BY. Winugroho Heri, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Sabtu, 4 November 2017 Gereja Katolik merayakan Pesta St. Carolus Borromeus sesuai Kalender Liturgi. Hari itu juga menjadi Istimewa bagi Kongregasi Suster-suster Cinta kasih St. Carolus Borromeus bersama seluruh mitra spiritualitas dalam karya pelayanannya, termasuk salah satunya karya pendidikan Yayasan Tarakanita. Oleh panitia “Carolus Day 2017” Tarakanita Wilayah Jawa Tengah  yang dikoordinir oleh komunitas Tarakanita Solo Baru mengambil tema: “Dengan Semangat St. Carolus Borromeus kita wujudkan Persatuan dalam Keberagaman” dikemas dalam beberapa kegiatan antara lain:

  1. Pendalaman Spiritualitas CB bagi Peserta Didik seluruh jenjang dengan buku panduan yang disusun oleh panitia untuk 2 (dua) kali pertemuan.
  2. Sarasehan Pendalaman Spiritualitas CB bagi Karyawan yang disusun oleh panitia untuk 2 (dua) kali pertemuan
  3. Jalan sehat Jasmani & Rohani melalui Jalan Salib di Goa Maria Sendangsono
  4. Perayaan Ekaristi sebagai puncak kegiatan pada 4 November 2017 sekaligus penyerahan penghargaan bagi Karyawan Yayasan Tarakanita untuk masa bhakti 15, 25, dan 30 tahun pengabdiannya.
Perayaan Ekaristi “Carolus Day 2017”  bertempat di Aula Komplek Tarakanita Solo Baru dimulai Pk. 09.00 dipimpin oleh Romo Andrianus Sulistyono, MSF yang berkarya di Paroki Purwosari Surakarta. Dalam khotbahnya beliau menegaskan tentang spiritualitas St. Carolus Borromeus sebagai Martir Cinta kasih yang dikonfrontasikan dengan inti dari bacaan Injil Lukas 14:1,7-11, tentang sikap rendah hati; “yang rendah akan ditinggikan, dan yang tinggi akan direndahkan”. Semangat cinta kasih inilah yang hendaknya juga dimiliki oleh “saudaranya”, yaitu Kongregasi CB dan mitra spiritualitasnya. Setelah Perayaan Ekaristi dilanjutkan dengan seremonial penerimaan penghargaan bagi karyawan dengan masa bhakti 15 tahun (12 orang), 25 tahun (11 orang), dan 30 tahun (2 orang)  berkarya di Yayasan Tarakanita. Oleh karena itu melalui Y. Tata Wibawa yang mewakili pestawan penerima penghargaan tersebut menyampaikan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Yayasan atas beberapa fasilitas penunjang bagi karyawan dalam melaksanakan tugas pekerjaan di Tarakanita sesuai tugas dan fungsinya. Terlebih atas kesejahteraan yang diperoleh untuk setiap karyawan sehingga mampu menghidupi keluarganya. Semoga Tarakanita tetap maju dan berkembang sesuai visi dan misi yang diemban, demikian yang disampaikan sebagai ungkapan sukacita para pestawan.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :