HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.89.34
Pengunjung : 289.120






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



RAKORNAS YAYASAN TARAKANITA DI WILAYAH JAWA TENGAH

Senin; 23 October 2017 [BY. Winugroho Heri, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Tepatnya mulai hari Selasa, 17 Oktober 2017 sampai dengan Jumat (20 Oktober 2017), Wilayah Jawa Tengah menjadi tempat diselenggarakannya Rapat Koordinasi Nasional Yayasan Tarakanita. Bertempat di Pusat Pastoral Sanjaya Keuskupan Agung Semarang yang beralamat di jalan Sanjaya Muntilan - Kabupaten Magelang, segenap pejabat struktural di Yayasan Tarakanita baik dari Kantor Pusat maupun dari seluruh Kantor Wilayah yang meliputi: Jakarta, Tangerang, Lahat, Bengkulu, Yogyakarta, Surabaya, dan Jawa Tengah sebagai peserta dan seluruhnya berjumlah 50 orang, termasuk Badan Pengurus Harian yang dihadiri oleh Sr. Marie Yose, CB (Ketua Pengurus), Sr. Laurentina, CB (Sekretaris Pengurus), dan Bpk. Rafael K. Abdisa (Bendahara Pengurus). Adapun materi dalam Rapat Koordinasi Nasional tersebut mengambil tema “ Evaluasi Menuju Rencana Strategis Baru”.

Tahun 2017 – 2018 merupakan tahun tahapan ke 5 sebagai tahun “Efektivitas Tarakanita Baru” dari Rencana Strategis (Renstra) periode 2013/2014 – 2017/2018 yang sebelumnya secara bertahap dimulai dengan tahun Pemetaan Organisasi, tahun Konsolidasi Internal, tahun Standarisasi Operasional, dan tahun Reorientasi Karya. Oleh karena itu Rakornas tersebut dikemas dengan menyimak hasil Evaluasi dari masing-masing Wilayah disertai tanya jawab dan diskusi di tiap wilayah, tiap Fungsi (Manajemen, Divisi Pendidikan, Biro Umum, Biro Personalia, dan Biro Keuangan), maupun diskusi pleno/interaktif. Di samping itu setiap hari diselenggarakan Perayaan Ekaristi sejak hari pertama hingga hari ke 3 dilaksanakan pada pagi hari dan  pada hari ke 4 dilaksanakan pada siang hari Pk. 11.30 sekaligus sebagai penutup dari seluruh rangkaian Rakornas.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :