HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.115.140
Pengunjung : 264.464






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017             |             Selamat kepada Reynard Adrian Simajuntak dan Cristoper marcellino Siswa Stella Duce Yogyakarta yang membawa medali di ajang Expo Science Mexico 2017 pada 04 11 Desember 2017             |             SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



Carolus Day 2016 Wilayah Jawa Tengah

Selasa; 08 November 2016 [BY. Winugroho Heri, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pesta St. Carolus Borromeus yang jatuh pada 4 November, Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah menyelenggarakan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo FX. Krisno Handoyo, Pr (Pastor Kepala Paroki St. Ignatius – Magelang/Romo Vic.Ep. Kedu). Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Pendalaman Spiritualitas St. Carolus Borromeus bagi siswa seluruh jenjang yang dikemas dalam 2 kali pertemuan, Jalan Santai dan Pentas Seni oleh siswa baik di Magelang maupun di Solo Baru.

Bertempat di Aula SMA Tarakanita Magelang sebagai alternatif ke dua yang ditentukan 2 hari menjelang pelaksanaan dikarenakan rencana semula di Komplek SMP Tarakanita  -  SMK Pius X selaku panitia dikawatirkan akan terjadi dampak atas rencana demo masa di Alun-alun Kota Magelang yang berjarak 100 m dari lokasi acara Carolus Day.  Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan Tarakanita di Wilayah Jawa Tengah, para pensiunan, perwakilan Komite Sekolah, dan tamu undangan lainnya. Tema yang diusung dalam seluruh rangkaian perayaan St. Carolus Borromeus 2016 adalah “Menimba Semangat St. Carolus Borromeus dalam rangka Menumbuhkembangkan Nilai-nilai Inovatif dan Transformatif”. Hal ini selaras dengan Arah Dasar Keuskupan Agung Semarang. Dalam kotbahnya pada Perayaan Ekaristi, Romo Krisno menekankan tentang  “setia dalam pengabdian dan berkobar-kobar dalam cinta”.

Usai Perayaan Ekaristi dilanjutkan acara ramah tamah yang diawali dengan persembahan kesenian berupa Parodi Guyon Maton dengan iringan karawitan oleh unit SMP Pendowo Ngablak dan SMA Tarakanita. Di samping itu juga sajian Tarian Jenaka dari unit Solo Baru, dari sajian itu cukup memberi suasana santai dalam kebersamaan. Selanjutnya diserahkan penghargaan atas pengabdian kepada sejumlah karyawan yang terdiri dari : 15 tahun = 14 orang, 25 tahun = 7 orang, 30 tahun= 5 orang. Penyerahan pengharagaan dilaksanakan langsung oleh Sr. Felisita, CB (Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Yayasan Tarakanita). Tidak ketinggalan sessi foto bersama bagi masing-masing unit karya bersama Kepala Kantor Wilayah sekaligus launching seragam dinas karyawan terbaru, kegiatan foto ini sekaligus menutup seluruh rangkaian puncak acara Carolus Day 2016.

 

Red. Th. Edi P





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :