HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.166.75.80
Pengunjung : 182.892






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI             |             PROFICIAT KPD CLARISSA FELICIA (KELAS XII MIPA4 SMA STELLA DUCE I,YK) YG MERAIH JUARA II OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT NASIONAL DI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK VOCAL GROUP : SMP TARAKANITA 4 (JUARA I), SMP TARAKANITA 3 (JUARA II), SMP TARAKANITA 5 (JUARA III) DALAM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA             |             PROFICIAT UTK NIKITA DEVY HARYONO (SMA STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 DLM LAWATAN SEJARAH TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK HOO VALENCIA ANGELIQUE YG MEMPERKUAT TIM BASKET INDONESIA DAN MERAIH JUARA 2 DLM ASEAN SCHOOL GAMES DI THAILAND             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASI SEBAGAI SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI 2016

Berita Kegiatan :



Perayaan Natal Bersama Instasi Pemerintah dan Swasta

Jumat; 13 January 2017 [BY. Winugroho Heri, TARAKANITA JAWA TENGAH] - Berita Umum

Pada kamis 12 Januari 2017 siswa – siswi SD, SMP, dan SMA Tarakanita - Magelang turut memeriahkan perayaan Natal bersama Instansi pemerintah dan swasta dengan menampilkan Ansamble Musik dan Opera Natal dengan judul “Siapa Mau diundang”.  Tema Natal 2016 “Telah Lahir Bagimu Juruselamat, Yaitu Kristus, Tuhan, di Kota Daud” (Lukas 2:11) menjadi pijakan permenungan pada perayan ini yang dihadiri oleh  anggota Korpri, TNI, Polri, dan anggota Gereja se- Kota Magelang  dan Komisi HAK Kevikepan Kedu. Puji –pujian Natal mewarnai rangkaian acara dari awal hingga akhir yaitu berupa permainan musik perkusi dan vocal grup dari gereja dan sekolah kristen, paduan suara gabungan dari gereja se Kota Magelang. Diawali dengan doa pembukaan oleh Frater Leonardus Gilang kemudian renungan Natal oleh  Romo Andreas Setyo Budi Sambodo, Pr (Romo Paroki St. Maria Fatimah Magelang) yang intinya mengajak umat memaknai perayaan Natal ini dengan kesederhanaan dan  bercermin pada peristiwa kelahiran Yesus yang dibaringkan dalam palungan. Umat juga diajak untuk menjadi garam dan terang dengan memberi perhatian terhadap mereka yang menderita. Sebagai aksi solidaritas kolekte persembahan juga diselenggarakan dalam peryaan Natal ini dan terkumpul kurang lebih Rp 12.700.000,-.  Menurut ketua panitia penyelenggara, hasil kolekte tersebut akan disumbangkan untuk membantu 7 (tujuh) keluarga yang sangat mebutuhkan bantuan.  

Turut hadir  pula Wali Kota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito dan Wakil Wali Kota (Dra. Windarti Agustina) beserta jajarannya, Kapolres,  Sekda, Kemenag, Kajari. Hadir pula Gubernur Akmil dan Ketua DPRD. Pada kesempatan penyalaan Lilin Natal Wali Kota berkenan menyalakan pertama kali kemudian di susul oleh ketua DPRD, para rohaniwan, serta pimpinan Instasnsi Pemerintah. Sesudah itu Wali Kota  menyampaikan sambutan yang isinya pertama – tama mengucapkan terima kasih atas terpilihnya kembali menjabat sebagai Wali Kota Magelang pada periode ke 2 (dua),  beliau berharap dukungan dan peran serta masyarakat Kota Magelang untuk menyukseskan program – program Pemerintah yang semakin baik serta mengajaknya untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kondisi yang aman dan damai di  Kota Magelang pada khususnya dan di Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya. Apresiasi juga disampikan atas penampilan siswa – siswi  Tarakanita dalam pementasan Opera Natal yang menginspirasi keterlibatan kaum muda dan anak –anak untuk ikut serta dalam pembanguanan di Kota Magelang.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Jawab Pertanyaan berikut 40 - 20 :



Berita Lainnya :